Ucapkan Ulang Tahun, Prabowo Unggah Foto Lawas Bareng Jokowi di Pilgub DKI

Ucapkan Ulang Tahun, Prabowo Unggah Foto Lawas Bareng Jokowi di Pilgub DKI Kredit Foto: Viva

Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan 2019-2024, Prabowo Subianto mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-60 kepada Presiden Joko Widodo. Seperti diketahui, orang nomor satu di Indonesia itu berulang tahun pada 21 Juni 2021, hari ini.

Prabowo di akun Instagram pribadinya, @prabowo mengunggah foto lama bersama Jokowi. Terlihat sedang blusukan ke pasar, dimana dalam foto itu terlihat banyak pisang. Setelah itu, keduanya duduk sambil minum kopi.

Baca Juga: Aktivis Papua Bersuara: Pak Jokowi, Paling Aman Bapak Dukung Prabowo di 2024, Musuh Anda Banyak

Sepertinya, foto yang diunggah Prabowo ini saat Jokowi maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta periode 2012-2017. Sebab, Jokowi terlihat memakai baju kotak-kotak, yang menjadi trademark dia yang saat itu berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam pemilihan gubernur (Pilgub) DKI tersebut.

“Selamat Hari Ulang Tahun yang ke-60 Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo. Semoga terus diberikan kesehatan, kesuksesan, dan keberkahan. Amiin YRA,” tulis Prabowo di Instagram dikutip pada Senin, 21 Juni 2021.

Warganet pun mengomentari posting-an Prabowo bersama Jokowi yang lagi blusukan ke pasar. “Pas Pak Prabowo mengusung Pak Jokowi untuk Pilkada DKI Jakarta 2012,” tulis akun yudatripta.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini