Anak Buah Prabowo Pesimistis Jokowi Bakal Menang di Pilpres 2024

Anak Buah Prabowo Pesimistis Jokowi Bakal Menang di Pilpres 2024 Kredit Foto: GenPI

Politikus Gerindra Arief Poyuono turut memberikan tanggapan soal munculnya komunitas Jokowi-Prabowo 2024 atau JokPro 2024. 
 
Ia mengatakan bahwa komunitas tersebut dimotori oleh kelompok yang setuju dengan ide dan pemikirannya soal masa jabatan presiden. 

Baca Juga: Ucapkan Ulang Tahun, Prabowo Unggah Foto Lawas Bareng Jokowi di Pilgub DKI
 
“Yang pasti ide saya itu tujuannya untuk masa depan sistem politik dan pemerintahan yang lebih berkesinambungan bagi negara,” katanya kepada GenPI.co, Senin (21/6).
 
Akan tetapi anak buah Prabowo itu mengaku tak ingin bergabung dengan komunitas JokPro 2024.
 
“Itu kan komunitasnya pemilik Indobarometer yang sedang kampanyekan Jokowi-Prabowo, kalau saya, sih, nggak akan mau bergabung dengan JokPro, ya,” imbuhnya. 
 
Arief Poyuono mengatakan bahwa amendemen UUD 1945 bukan suatu hal yang mustahil.
 
Meski demikian, Aries pesimistis bila yang diduetkan adalah Jokowi-Prabowo.

“Kalau pun nanti diamendemen UU 1945 tentang masa jabatan presiden dan Jokowi maju berpasangan dengan Prabowo dipastikan akan kalah. Sekali pun lawan kotak kosong,” kata Arief Poyuono. 
 
Seperti diketahui, sejumlah pendukung Jokowi membentuk komunitas JokPro 2024. 
 
Komunitas tersebut dibentuk untuk mendukung Jokowi dan Prabowo maju di kontestasi Pilpres 2024.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini