Mohon Maaf Jeff Bezos, 60.000 Orang Tanda Tangani Petisi Tolak Anda Kembali ke Bumi

Mohon Maaf Jeff Bezos, 60.000 Orang Tanda Tangani Petisi Tolak Anda Kembali ke Bumi Kredit Foto: Detik.com

Beberapa waktu lalu, orang terkaya dunia Jeff Bezos mengumumkan akan terbang ke luar angkasa dengan saudaranya. Namun, lebih dari 60.000 orang telah menandatangani petisi untuk menolak Jeff Bezos kembali ke Bumi setelah penerbangan luar angkasa dengan Blue Origin-nya bulan depan.

Dilansir dari New York Post di Jakarta, Selasa (22/6/21) beberapa hari setelah pendiri Amazon ini mengumumkan kabar tersebut, dua petisi diluncurkan untuk mencegah Bezos kembali ke Bumi.

Salah satu petisi berjudul "Jangan izinkan Jeff Bezos kembali ke Bumi," telah mengumpulkan lebih dari 40.300 tanda tangan.

Baca Juga: Jeff Bezos Makin Kehilangan Wibawa, Roketnya Ditertawakan Dibilang Mirip Kemaluan

"Miliarder seharusnya tidak ada ... di bumi, atau di luar angkasa, tetapi jika mereka memutuskan yang terakhir, mereka harus tinggal di sana," tulis pembuat petisi Change.org itu.

Dan lebih dari 20.000 orang telah menandatangani petisi yang lain, berjudul "Petisi Untuk Tidak Mengizinkan Jeff Bezos Masuk Kembali ke Bumi."

Bezos adalah orang terkaya di dunia dengan kekayaan bersih sekitar USD200 miliar (Rp2.880 triliun). Petisi itu menyebut Bezos sebagai Lex Luthor, penjahat super DC Comics.

“Dia sebenarnya adalah penguasa jahat yang sangat menginginkan dominasi global. Kami sudah tahu ini selama bertahun-tahun.”

Penulis petisi juga mengklaim bahwa Bezos yang berusia 57 tahun telah bekerja dengan Epsteins dan Knights Templar, serta Free Mason untuk mendapatkan kendali atas seluruh dunia.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini