Pas di Kubur Bakal Ditanya Bahasa Arab, Reaksi Ferdinand: Syukurlah Tuhanku Tahu Bahasa Batak

Pas di Kubur Bakal Ditanya Bahasa Arab, Reaksi Ferdinand: Syukurlah Tuhanku Tahu Bahasa Batak Kredit Foto: Instagram/Ferdinand Hutahaean

Politisi Ferdinand Hutahaean turut mengomentari pernyataan netizen Tanah Air yang mengatakank bahwa manusia akan ditanya menggunakan bahasa Arab di alam kubur nanti.

Kontan saja, Ferdinand pun bereaksi dengan menyebut Tuhannya memahami bahasa Batak.

Jadi menurut dia, dirinya tidak perlu belajar bahasa Arab. Baca Juga: Kasus Covid di Wilayah Mas Anies Menggila, Ferdinand Terang-terangan: Gubernurnya Nggak Kerja!

“Syukurlah Tuhan ku tau bahasa Batak, jadi tak perlu belajar bahasa Arab,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Selasa (22/6/2021)

Selain itu, ia juga ikut membagian sebuah tanggapan layar cuitan seorang netizen yang menyebut bahwa kelak di alam kubur, malaikat akan bertanya dalam bahasa Arab. Baca Juga: Emosi Sampai ke Ubun-Ubun, Ferdinand Lantang Berteriak: Bangs** Perongrong Pancasila Keluar!

“Setiap manusia akan ditanya di alam kuburnya dengan bahasa Arab dan itu pasti,” kata AnakLeuweng.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini