Cinta dan Kado untuk Christian Eriksen, Kejutan Banget!

Cinta dan Kado untuk Christian Eriksen, Kejutan Banget! Kredit Foto: Instagram/Chriserikson8

Timnas Denmark memulai perjalananya di EURO 2020 dengan rumit dan menyedihkan.

Dua peristiwa menyakitkan menimpa mereka di laga perdana Grup B melawan Finlandia di Stadion Parken, Kopenhagen, Sabtu malam WIB, 12 Juni 2021.

Baca Juga: Disenggol PM Italia Ganti Venue Final Euro 2020, Eh Bener Aja UEFA Jawab Ogah

Bencana datang di akhir babak pertama. Gelandang andalan, Christian Eriksen tiba-tiba roboh di lapangan. Pemain Inter Milan itu jatuh tersungkur dan tak sadarkan diri.

Semua orang terkejut dan bertanya-tanya apa yang terjadi pada pemain 29 tahun tersebut. Pasalnya, Eriksen roboh tanpa melakukan kontak apapun dengan pemain lain. Dia bergerak sendirian.

Para pemain dan wasit langsung bergegas memanggil tim medis. Kepanikan melanda para pemain Denmark dan Finlandia, maupun yang saat itu hadir di stadion.

Setelah menerima pertolongan pertama dari tim medis, Eriksen dibawa dengan tandu ke luar lapangan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Duel sempat dihentikan lebih dari 90 menit.

Dengan hati cemas dan berharap-harap tentang kondisi Eriksen, para pemain Denmark harus melanjutkan perjuangan. UEFA memutuskan laga dilanjutkan hari itu juga.

Ketika pertandingan dilanjutkan, Denmark kembali dihantam. Finlandia mampu mencuri keunggulan lewat percobaan tepat sasaran pertama mereka di laga tersebut pada menit ke-59 yang diakhiri sundulan Pohjanpalo.

Hati suporter Denmark remuk. Pohjanpalo menanduk umpan silang kiriman Jere Uronen menembus upaya penyelamatan kiper Kasper Schmeichel.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini