Khawatir Aset Kripto Naik Turun? Bisa Jual dengan Mudah di Treasury Lho!

Khawatir Aset Kripto Naik Turun? Bisa Jual dengan Mudah di Treasury Lho! Kredit Foto: Treasury

Pasar aset kripto masih tergolong baru di Indonesia namun minat masyarakat pada aset ini berkembang dengan pesat. Tak heran, banyak peminat kripto yang aktif melakukan jual-beli aset kripto dalam waktu yang cepat.

Treasury menyadari situasi tersebut dan berupaya menghadirkan solusinya. Pengguna Treasury dapat melakukan aktivitas jual-beli dengan mudah, dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. 

Baca Juga: Ingin Beli Kripto? Treasury Aja! Mudah, Murah, Dari 5 Ribu Aja!

Treasury menyediakan fitur "Jual Kripto" yang membantu pengguna menjual asetnya berdasarkan nominal rupiah atau banyak aset kripto lainnya. Dana dari hasil penjualan akan masuk ke saldo Celengan milik pengguna dan bisa ditarik ke rekening pengguna. 

Untuk menarik saldo di Celengan, pengguna perlu melakukan verifikasi akun dan memastikan data rekening yang tersimpan sesuai dengan data akun pengguna Treasury. Setelah itu, pengguna bisa menggunakan fitur "Tarik Celengan" dengan memasukkan jumlah rupiah yang akan ditarik lalu memilih rekening tujuan pengiriman.

Aktivitas jual-beli aset kripto di Treasury dilakukan secara real time. Hal ini cocok bagi Anda yang ingin aktif melakukan transaksi pada simpanan aset digital.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini