Pentolan Buruh Prediksi Presiden 2024: Dari Solo, Lambangnya Air yang Lembut, Tapi Kalau Marah...

Pentolan Buruh Prediksi Presiden 2024: Dari Solo, Lambangnya Air yang Lembut, Tapi Kalau Marah... Kredit Foto: Boyke P. Siregar

Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja (FSP) BUMN Bersatu, Arief Poyuono memberikan prediksinya soal sosok yang terpilih menjabat Presiden 2024 mendatang.

Menurut dia, Presiden tersebut memiliki perlambang air yang menjadi sumber segala kehidupan. Bahkan, air akan mengalir kemana yang disukai tanpa ada yang bisa membendungnya. Baca Juga: Sebut Munculnya Jok-Pro Atas Idenya, Arief Poyuono Ogah Dukung Jokowi-Prabowo: Pasti Kalah!

Hal tersebut dikatakan eks Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, dalam menjawab pertanyaan seorang perempuan yang dipanggil Mbak Tulalit, dalam kanal video yang diunggah di kanal pribadinya, Selasa (22/6/2021) kemarin.

Tampak dalam video di meja kerjanya, ia menjajarkan kopi, teh dalam teko tanah liat, segelas anggur merah dan sebotol air mineral.  Baca Juga: Sebut Munculnya Jok-Pro Atas Idenya, Arief Poyuono Ogah Dukung Jokowi-Prabowo: Pasti Kalah!

“Presiden 2024 itu, mbak, air yang putih. Bukan kopi, bukan teh, bukan anggur. Air putih itu adalah suci,” ujarnya.

“Ini (kopi, teh dan anggur merah) semua terbuat dari air putih. Entah itu teh botol, nasi ganjar. Nah, si Ganjar,” sambung dia.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini