Instruksi Tiba-tiba AHY Bikin Kaget, Seret Presiden Jokowi

Instruksi Tiba-tiba AHY Bikin Kaget, Seret Presiden Jokowi Kredit Foto: GenPI

Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra mengaku partainya belum memikirkan soal pemilihan presiden 2024.

"Pilpres 2024 masih lama. Masih tiga tahun lagi. Belum saatnya membahas itu," kata Herzaky Mahendra, Selasa (22/6).

Herzaky membeberkan, fokusnya saat ini justru kepada Presiden Joko Widodo. Sebab, pemerintah Jokowi saat ini sedang kesulitan mengalami dua krisis besar. Adapun, dua krisis tersebut ialah kesehatan dan ekonomi. "Mari dibantu," kata Herzaky.

Baca Juga: Presiden 3 Periode Menguntungkan Kelompok Satu Ini, Jokowi Ternyata Cuma Dimanfaatkan!

Baca Juga: Ferdinand Skakmat Anies Baswedan, Menohok Gak Ketulungan

Menurutnya, arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono sudah sangat jelas. AHY mengintruksikan jajarannya membantu rakyat yang sedang kesusahan akibat pandemi.

Keadaan pun kini makin sulit ketika angka positif kian meroket tajam. Oleh karena itu, butuh bantuan dari berbagai elemen agar permasalahan ini cepat selesai.

"Sehingga pemerintah di bawah Presiden Jokowi dapat menanganinya dengan baik," kata Herzaky.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini