Tanggapi Netizen yang Bilang COVID Bukan untuk Pejabat, Wagub: Buktinya Saya Kena

Tanggapi Netizen yang Bilang COVID Bukan untuk Pejabat, Wagub: Buktinya Saya Kena Kredit Foto: Antara/Andreas Fitri Atmoko

Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen saat ini menjalani perawatan di RSUP Dokter Kariadi Semarang. Ia terkonfirmasi COVID-19 setelah menjalani tes swab. Taj Yasin mengumumkan kondisinya lewat akun Instagramnya @tajyasinmz.

Dalam video yang ia unggah pada hari ini, Rabu, 23 Juni, nampak Gus Yasin yang memakai masker berada di dalam kamar perawatan bersama satu orang yang juga isolasi.

Ia bercerita, sudah menjalani perawatan beberapa hari di RSUP Dokter Kariadi dan saat ini kondisinya membaik dan tetap melakukan isolasi sambil menunggu hasil swab berikutnya.

"Alhamdulilah udah enak, sudah diperbolehkan isolasi mandiri, saya berada di Rumah Sakit Kariadi bersama dengan Mas Madika, bapak beliau, orang tua beliau adalah salah satu tim kesehatan penanganan Covid-19 di Jawa Tengah," kata Gus Yasin.

Ia juga meminta masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan. Sebab, penularan COVID-19 semakin parah, dan siapapun bisa terpapar, tidak melihat siapa dia. Virus tersebut tidak pandang bulu, dan menyerang siapapun.

"Kemarin di instagram saya ada yang bertanya, covid itu bukan untuk pejabat, nyatanya saya kena. Alhamdulillah saya sudah sembuh tinggal isolasi mandiri, dan menunggu hasilnya negatif," ungkapnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini