Puan Maharani Kena Sentil Relawan Jokowi Mania: Bukan Nebeng Nama Besar Ortu

Puan Maharani Kena Sentil Relawan Jokowi Mania: Bukan Nebeng Nama Besar Ortu Kredit Foto: Instagram/Puan Maharani

Relawan Jokowi Mania (Joman) memberikan kritik terhadap Ketua DPR Puan Maharani terkait pencapresan 2024 mendatang.

Ketua umum Joman, Immanuel Ebenezer, mengatakan, Puan Maharani harus melepas bayang-bayang Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri jika ingin menaikan elektabiltas.

Baca Juga: Beda Nasib, Ganjar Pranowo dan Puan Maharani Sama-Sama Ngarep Nyapres

"Mau jadi pemimpin itu harus memiliki karya besar buat rakyat, bukan nebeng nama besar orang tua," ujar Immanuel kepada wartawan, Rabu (23/6).

Untuk itu, pria yang akrab disapa Noel menantang gebrakan Puan Maharani untuk memperbanyak iklan pengenalan diri kepada masyarakat. "Saya tantang Puan pasang satu juta baliho di seluruh Indonesia,” katanya.

Menurutnya, langkah masif tersebut patut dilakukan Puan Maharani yang kini menjabat sebagai Ketua DPP PDIP sebagai langkah persiapan Pilpres 2024.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini