Yang Ngomong Langsung Pakar Hukum, 7 Tokoh Ini Dipercaya Bisa Loloskan Jokowi 3 Periode

Yang Ngomong Langsung Pakar Hukum, 7 Tokoh Ini Dipercaya Bisa Loloskan Jokowi 3 Periode Kredit Foto: Instagram/Refly Harun

Pakar hukum Tata Negara, Refly Harun mengungkapkan adanya 7 tokoh yang dipercaya bisa meloloskan wacana Presiden Joko Widodo (Jokowi) melenggang 3 periode.

Ia secara blak-blakan mengungkapkan bahwa untuk melakukan perubahan aturan tersebut hanya dibutuhkan segelintir elite politik, yang bisa menentukan apakah amandemen dapat terealisasi atau tidak. Baca Juga: Refly Harun Mendadak Bongkar 3 Arus Terkait Jokowi, Mana Paling Kuat?

Ia juga mengungkapkan hal tersebut saat selesai syukuran di Kantor Sekretariat Nasional Komunitas Jokowi-Prabowo untuk Pilpres 2024 di Jakarta.

"Secara politik, amandemen itu bisa terlaksana cukup dengan kehendak segelintir elite saja," ucapnya, seperti  dilansir terkini.id dari GenPi.co, Kamis (24/6/2021). Baca Juga: Lawan Kelompok Qadari, Refly Harun Bersiap Galang Kampanye "Tolak Jokowi 3 Periode"

Ketujuh tokoh nasional tersebut yakni Presiden Joko Widodo, Megawati Soekarnoputri, Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini