Hary Tanoesoedibjo hingga Dirut BEI Bongkar Habis Arah Pergerakan Ekonomi dan Pasar Modal Indonesia

Hary Tanoesoedibjo hingga Dirut BEI Bongkar Habis Arah Pergerakan Ekonomi dan Pasar Modal Indonesia Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Sebagai wadah pertemuan antara investor dengan regulator dan analis, MNC Sekuritas menyelenggarakan kegiatan webinar pertengahan tahun Mid-Year Investment Outlook 2021 dengan tema “Exploring the Next Market Mover” yang akan dilakasanakan pada Kamis 1 Juli 202). Tema ini diangkat guna mengetahui arah pergerakan ekonomi dan pasar modal Indonesia pada semester II/2021

Acara Webinar edukasi yang akan dihadiri oleh sekitar 1.000 peserta ini akan dibuka secara resmi oleh Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina, dengan Keynote Speaker Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia Inarno Djajadi dan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Baca Juga: Membuka rekening saham MNC Sekuritas Bisa Melalui aplikasi MNC Trade New, Begini Caranya!

Manajemen MNCC Sekuritas dalam keterangan resminya mengatakan bahwa pada acara itu juga, guna memberikan gambaran besar mengenai kondisi market global, regional, dan Tanah Air, Kepala Unit Kajian dan Analisis Ekonomi Bursa Efek PT Bursa Efek Indonesia Heidy Ruswita Sari akan membawakan sesi Macro & Capital Market Outlook.

Dengan kondisi ekonomi dan pasar modal di semester II/2021, tentunya akan ada beberapa sektor dan saham unggulan yang dapat dilirik oleh investor. Head of Research PT MNC Sekuritas Thendra Crisnanda akan memberikan pemaparan selengkapnya dalam sesi Sectoral dan Stock Picks.

Baca Juga: Lo Kheng Hong & Hary Tanoesoedibjo Ngumpul Buat Berbagi Pengalaman Bersama Investor Kondang

Tak hanya itu, Co-founder Tetra Saham Jack M. Hamzah atau yang akrab disapa Bro Jack juga akan memberikan tips singkat menjadi investor yang cerdas dalam menghadapi market di semester II mendatang.

Perlu dicatat pula bahwa acara yang kaya manfaat ini disajikan secara gratis dan para peserta berkesempatan mendapat hadiah lagi. Simak informasi selengkapnya di media sosial MNC Sekuritas (Instagram, Facebook, Twitter, Tiktok): MNC Sekuritas.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini