Fox Logger Jadi Jantung Bisnis Logistik dan Tambang

Fox Logger Jadi Jantung Bisnis Logistik dan Tambang Kredit Foto: Ferry Hidayat

Di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, industri logistik menjadi salah satu sektor bisnis yang keberadaannya semakin vital bagi masyarakat. Hal ini tidak terlepas dari pembatasan fisik dan sosial yang kian diketatkan demi memutus penyebaran virus Corona.

Aktivitas masyarakat yang terbatas, otomatis membuat layanan logistik kian diandalkan untuk melakukan pengantaran produk-produk yang dibutuhkan sehari-hari.

Menyadari pentingnya hal tersebut, Fox Logger sebagai perusahaan penyedia tracking system (GPS) berbasis IoT (Internet of Things) terbesar di Indonesia berupaya terus meningkatkan kualitas layanannya bagi pelaku industri logistik.

Kualitas layanan yang diberikan ini tidak saja dalam proses pembelian dan pemasangan, tapi juga penanganan keluhan seandainya terjadi persoalan di lapangan. 

Alamsyah Cheung, CEO Fox Logger, Jumat (25/6/2021) mengungkapkan, para pelaku logistik membutuhkan produk yang andal agar bisa beroperasi dengan baik. Salah satunya, tentunya produk tracking system yang memenuhi tiga unsur, yakni cost efficient, reliable, dan secure.

Pemenuhan unsur ini, selain membuat perusahaan logistik bisa menjalankan perannya bagi pelanggannya, juga akan membuat biaya operasional mereka turut tetap terkendali sehingga bisnis tetap tumbuh di masa pandemi. 

Joshua Marzully, CEO Marzully Trucking, salah satu perusahaan trucking terbesar di DKI Jakarta juga mengakui di era seperti saat ini, tracker system yang andal memang tak ubahnya jantung bagi bisnis logistik. Jadi bisa dikatakan kebutuhan tracker system jadi kebutuhan pokok. 

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini