Inikah Superhero yang Diperankan Park Seo Joon di Captain Marvel 2?

Inikah Superhero yang Diperankan Park Seo Joon di Captain Marvel 2? Kredit Foto: Getty Images

Minggu lalu, penggemar dihebohkan dengan kabar bahwa aktor Korea Selatan, Park Seo Joon bakal bergabung dalam cast Captain Marvel 2 atau yang secara resmi berjudul The Marvels.

Ya, Park Seo Joon dilaporkan akan membintangi film Marvel bersama dengan para cast lainnya seperti Brie Larson, Iman Vellani, Zawe Ashton, dan Teyonah Parris.

Baca Juga: Digandeng MCU, Sekuel Captain Marvel Bakal Diramaikan Aktor Korea Selatan Ini

Menurut laporan tersebut, Park Seo Joon akan berangkat ke Amerika Serikat untuk syuting The Marvels pada paruh kedua tahun 2021, setelah produksi film terbarunya, Concrete Utopia selesai.

Meski belum ada konfirmasi apa pun dari pihak Marvel maupun Park Seo Joon, namun kabar ini memunculkan spekulasi mengenai siapa yang akan ia perankan di Captain Marvel 2.

Ada yang menduga bahwa ia bakal memerankan Amadeus Cho, superhero Korea paling terkenal di Marvel Comics, yang menjadi Hulk setelah memperoleh kekuatan Bruce Banner.

Namun, Amadeus Cho tidak memiliki hubungan yang kuat dengan Captain Marvel atau anggota keluarga Marvel lainnya. Jadi sepertinya tokoh ini tidak akan melakukan debutnya di Captain Marvel 2. Demikian dilansir dari Screen Rant, Senin (21/6/2021).

Terlebih lagi, Park Seo Joon berusia 32 tahun dan dianggap agak terlalu tua untuk memerankan remaja jenius Amadeus Cho. Ia hampir seumuran dengan Claudia Kim, yang memerankan ibu Amadeus, Helen Cho di Avengers: Age of Ultron. Jadi memilih mereka sebagai ibu dan anak tidak akan masuk akal.

Jika Park Seo Joon berperan sebagai superhero Marvel yang lebih dewasa, kandidat yang paling mungkin adalah Noh-Varr alias Marvel Boy. Seperti Carol Danvers, Noh-Varr adalah seorang prajurit dalam Kekaisaran Kree, tetapi hidupnya berubah ketika seorang penjahat bernama Dr. Midas menyerang kapalnya dan membawanya jatuh ke Bumi, membunuh orangtua dan kekasih Noh-Varr.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini