Akhirnya AHY Buka-bukaan Ihwal Pilpres 2024, Singgung Ridwan Kamil hingga Anies Baswedan

Akhirnya AHY Buka-bukaan Ihwal Pilpres 2024, Singgung Ridwan Kamil hingga Anies Baswedan Kredit Foto: Instagram/Agus Harimurti Yudhoyono

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akhirnya buka-bukaan terkait dinamika politik menuju Pilpres 2024.

AHY merupakan salah satu tokoh yang masuk dalam bursa Capres 2024 versi survei. Apalagi baru-baru ini, AHY melakukan safari politik dengan menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

dan Gubernur Jabar Ridwan Kamil di waktu yang berbeda.

AHY pun akhirnya angkat bicara dalam Kabar Petang tvOne. Putra Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono ini pun membeberkan pandangannya soal kans di Pilpres 2024.

Baca Juga: Tiba-tiba Gugat Yasonna Laoly, Kubu Moeldoko Bikin Manuver Lagi

Menurut AHY, bahwa aktivitasnya dengan Anies Baswedan dan Ridwan Kamil sebagai pertemuan sesama anak bangsa. AHY pun menepis anggapan jika pertemuan itu diartikan hanya untuk mendongkrak elektabilitas.

"Saya sebagai ketua umum partai politik tentu punya kepentingan untuk bisa saling berkomunikasi dengan baik sekaligus memberikan support satu sama lain," jelas AHY dikutip, Jumat (25/6).

Namun, menurut suami Annisa Pohan ini, bila ada yang menilai pertemuan itu sebagai upaya mendongkrak elektabilitas maka tak bisa disalahkan.

"Tetapi, bagi saya tidak serta merta ke arah sana. Kalau hanya dilakukan hanya untuk itu, menjadi sesuatu yang nggak langgeng begitu. Saya ingin komunikasi ini berjalan sampai kapan pun," ungkapnya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini