Rayakan HUT, Vespa Hadirkan Dua Model Limited Edition

Rayakan HUT, Vespa Hadirkan Dua Model Limited Edition Kredit Foto: Piaggio Indonesia

Dalam merayakan ulang tahun ke-75, Vespa meluncurkan dua model anyarnya, yaitu Vespa Primavera (150 cc) dan Vespa GTS (300 cc). Peluncuran dua model ini terangkai dalam Vespa 75th Anniversary Limited Edition.

"Setelah 75 tahun mengalami berbagai perubahan besar dan menyaksikan perubahan perilaku dari berbagai generasi selama hampir delapan dekade, kami bangga dapat menyaksikan bagaimana Vespa tetap relevan di dunia sampai saat ini," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia di Jakarta, Senin (28/6/2021).

Baca Juga: Gokil! Duitnya Gak Berseri, Crazy Rich Malang Bagi-Bagi Vespa Mewah ke Selebgram!

Dengan lekukan yang elegan dan bodi monocoque baja, Vespa edisi terbatas ini hadir dengan warna kuning metalik "Giallo 75th" yang dibuat khusus oleh Vespa. Warna yang secara khusus diciptakan untuk Vespa 75th Anniversary Limited Edition ini sebagai wujud interpretasi kontemporer dari warna fashion Vogue yang abadi, terinspirasi oleh tren fashion di tahun '40-an.

Warna ini juga melambangkan kekayaan sejarah, semangat inovasi, dan high-fashion. Sementara itu, di bagian panel samping dan mudguard depan Vespa edisi, terdapat angka 75 dengan warna yang sedikit lebih dominan menciptakan efek tone-on-tone yang elegan.

"Front tie pada Vespa 75th Anniversary ini juga diwarnai dengan matt pyrite yellow yang tak kalah indah," tambahnya.

Marco menegaskan, setiap model hadir dengan sadel berbahan kulit nubuck khusus berwarna dark smoke grey yang menutupi finishing pipe dari sadel untuk menonjolkan siluet yang elegan.

Wheelrims diwarnai dengan warna abu-abu dengan finishing perimetal sehingga pengendara dapat berkendara dengan penuh gaya. Chrome-plated edgeshields dan sandaran kaki penumpang yang bisa dilipat tersedia secara eksklusif di Vespa GTS 75th Anniversary.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini