Anak Jokowi Gibran Rakabuming Raka di atas Angin, Lanjut Terus Mas...

Anak Jokowi Gibran Rakabuming Raka di atas Angin, Lanjut Terus Mas... Kredit Foto: GenPI

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming di atas angin. Pasalnya mendapat dukungan dari Mantan Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahean terkait pagelaran Piala Wali Kota Solo 2021.

"Covid jangan menghentikan dan mematikan semua aktivitas. Akan rugi karena hidup jadi terkurung, terpenjara oleh rasa ketakutan," ucap Ferdinand kepada GenPI.co, Senin (28/6).

Baca Juga: Mas Walikota Gibran: Barusan Saya Ditelepon Pak Ganjar

Pria berdarah Batak tersebut mengungkapkan jangan sampai masalah covid-19 menjadi penghalang untuk melakukan altivitas.

"Semua bisa hidup berdampingan dengan covid tanpa harus menjadi paranoid dan mematikan sekuruh aktivitas," ujarnya.

"Hidup harus terus bergulir dengan catatan bahwa kita tidak boleh lalai dengan protokol kesehatan," sambung pendukung Jokowi ini.

Menurut Ferdinand, kompetisi tersebut masih bisa dilaksanakan asal tanpa penonton agar tak menciptakan kerumunan, menerapkan protokol kesehatan dan dilakukan di alam terbuka.

"Harus dengan protokol kesehatan. Apalagi ini kan di ruang terbuka, jadi lebih aman. Kegiatan di ruang tertutup aja jalan kok asal dengan protokol ketat," tutupnya.

Mesksi turnamen di tengah gelombang Covid-19, namun panitia sepertinya akan tetap menggelar pertandingan.

Terlebih Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka sudah menjamin pertandinga akan tetap dilangsungkan.

"Lanjut terus. Semua tim selain Bali United sudah tiba di Solo," kata Ketua Ketua Organizing Commitee (OC) Piala Walikota Solo 2021, Cahyadi Wanda kepada wartawan.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini