Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lakukan Inovasi Bisnis, QNET Raih Berbagai Penghargaan

Lakukan Inovasi Bisnis, QNET Raih Berbagai Penghargaan Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perusahaan penjualan langsung, QNET mengantongi tiga penghargaan masing-masing di Communicator Awards dan HERMES Creative Award 2021.

Chief Executive Officer QNET, Malou Caluza, mengatakan pandemi Covid-19 telah membuat penggunaan internet  melonjak lebih dari 70%. Pandemi juga membuat orang mencari cara baru untuk bekerja, terhubung, dan berkomunikasi.

Baca Juga: Ringankan Beban Masyarakat, QNET Tebar 1.000 Paket Sembako

“Tim komunikasi kami telah menggandakan kampanye pemasaran digital dan konten video untuk terlibat dengan komunitas global pelanggan dan distributor kami. Kami menyadari bahwa ini adalah masa yang sulit bagi semua orang di seluruh dunia. Tujuan kami adalah untuk membawa harapan dan kepositifan melalui pesan kami ke komunitas kami dan kami sangat senang bahwa upaya ini telah diakui oleh organisasi atau institusi pemberi penghargaan,” kata dia pada Senin (28/6/2021).

Di ajang Communicator Awards, QNET meraih penghargaan Award of Excellent (kategori Sosial); Award of Distinction (kategori Video Online); dan Award of Distinction (kategori Situs Web).

Award of Excellent diraih atas kesuksesan perusahaan menyelenggarakan  V-Convention Connect QNET yang dihadiri sekitar 550 ribu peserta online. Untuk kategori video online didasari oleh kepiawiaan QNET menyajikan video “Perbedaan Antara Penjualan Langsung dan Skema Piramida” di saluran YouTube resmi QNET, yang saat ini memiliki lebih dari 115.000 pelanggan.

Penghargaan kategori situs web diberikan kepoada QNET lantaran kepiawiannya menghadirkan blog Qbuzz sebagai platform untuk menyoroti berita industri, liputan acara khusus, serta kiat suskes dan cerita distributor QNET.

Sedangkan di HERMES Creative Awards, QNET dinobatkan sebagai penerima satu Platinum dan dua penghargaan emas bersama merek lain yang diakui secara global seperti Ogilvy, Citi, McKinsey & Company, dan Microsoft.

Platinum Award diraih di kategori Aplikasi Mobile, berkat kepiawian QNET menyuguhkan aplikasi mobile melalui video “Kelola bisnis QNET Anda saat bepergian dengan Aplikasi Mobile QNET.”

Video ini menyoroti fitur aplikasi, yang berfungsi sebagai gerbang portabel bagi distributor internasional QNET untuk menjalankan dan mengelola bisnis penjualan langsung mereka dengan nyaman menggunakan ponsel mereka.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Alfi Dinilhaq

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan