Jelang Kontra Jerman, Inggris Nantikan Dukungan Luar Biasa di Wembley

Jelang Kontra Jerman, Inggris Nantikan Dukungan Luar Biasa di Wembley Kredit Foto: Getty Images/Sebastian Frej

Tim Nasional Inggris akan menikmati dukungan luar biasa di Stadion Wembley, London saat menghadapi Jerman pada babak 16 besar Piala Eropa 2020, Selasa (29/6/2021) malam WIB. Dengan hanya 1.500 pendukung Jerman yang akan berada di stadion, maka sisa kuota akan terisi oleh pengemar Inggrus. 

Dikutip dari Daily Mail, Sportsmail memahami bahwa pembatasan Covid berarti bahwa asosiasi sepak bola Jerman hanya menjual 1.500 tiket untuk pertandingan antara dua rival klasik itu. Dukungan untuk para pengunjung akan hampir secara eksklusif terbatas pada ekspatriat yang berbasis di Inggris. 

Baca Juga: Tiga Pemain Kunci Jerman Diragukan Tampil Lawan Inggris

Otoritas sepak bola kedua negara ditawari sekitar 7.500 hingga 10.000 tiket tetapi logistik membuat perjalanan itu mustahil bagi banyak mayoritas mereka yang akan melakukan perjalanan dari Jerman pada waktu normal. Situasi tersebut membuat pasukan Gareth Southgate memiliki prospek bermain di depan penonton yang hampir seluruhnya berasal dari Inggris. 

Calo tampaknya akan memiliki kesempatan setelah UEFA membuat marah ribuan orang dengan meluncurkan penjualan kilat online. Badan penyelenggara Euro 2020 menjanjikan mereka yang telah membeli tiket untuk pertandingan asli - yang akan diadakan di Dublin - kesempatan untuk membelinya lagi setelah pertandingan dipindahkan ke London. 

Banyak dari mereka adalah penggemar Inggris, yang bertaruh di pihak mereka memuncaki grup. Namun, dalam beberapa kasus pemberitahuan kurang dari satu jam diberikan sebelum UEFA memasang tiket secara online, yang berarti banyak yang tidak diberi pemberitahuan yang cukup dan kehilangan kursi mereka. Faktanya, tiket tersedia secara online pada Selasa malam seharga 250 poundsterling.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini