Portugal Pulang Lebih Dulu, CR7 pada Courtois: Bola Tak Ingin Masuk ke Gawang Belgia

Portugal Pulang Lebih Dulu, CR7 pada Courtois: Bola Tak Ingin Masuk ke Gawang Belgia Kredit Foto: AFP

Kapten Portugal Cristiano Ronaldo berbicara singkat dengan kiper Belgia Thibaut Courtois. Kejadian tersebut terlihat usai mereka membela tim nasional masing-masing pada babak 16 besar Euro 2020. Belgia mengalahkan Portugal 1-0 dalam duel di Estadio La Cartuja, Sevilla, Senin (28/6/2021) dini hari WIB. 

Ronaldo kecewa berat. Dalam rekaman milik UEFA, ia menyebut kubu lawan beruntung dengan ekspresi khas Italia (Culo, eh?).

Baca Juga: Reaksi Ronaldo Setelah Portugal Tumbang di Euro Jadi Sorotan

Kemudian ia berbicara dalam Bahasa Spanyol. "Bola tak ingin masuk (ke gawang Belgia) hari ini," ujar penyerang Juventus itu kepada Courtois, dikutip dari Football Italia.

Sah-sah saja, jika Ronaldo bereaksi demikian. Timnya mendominasi permainan. Berdasarkan catatan Whoscored, Portugal melepaskan 23 tembakan, sebanyak empat di antaranya tepat sasaran.

Belgia hanya memiliki enam total tembakan, dengan satu tepat sasaran. Gol the Red Devils tercipta melalui tembakan dari luar kotak penalti pada menit ke-42.

Nasi sudah menjadi bubur. Sang juara bertahan angkat koper. Maish kepada Courtois, Ronaldo mendoakan Belgia sukses di tahap lanjutan. 

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini