KMP Yunicee Tenggelam, Seluruh Penumpang dalam Jaminan Jasa Raharja

KMP Yunicee Tenggelam, Seluruh Penumpang dalam Jaminan Jasa Raharja Kredit Foto: Jasa Raharja

Kapal Motor Penumpang (KMP) Yunicee yang melayani rute penyeberangan Ketapang-Gilimanuk dikabarkan tenggelam pada hari ini Selasa (29/06/2021) sekitar pukul 19.06 WITA. Proses evakuasi masih terus dilakukan.

Dewi Aryani Suzana Direktur Operasional PT Jasa Raharja A member of Indonesia Financial Group (IFG) menyampaikan seluruh Jajaran PT Jasa Raharja turut bela sungkawa dan prihatin atas kejadian musibah kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Jasa Raharja Berikan Jaminan Santunan Kecelakaan Beruntun di Banyumas

“Menindaklanjuti musibah ini, personel Jasa Raharja saat ini sudah berada di Pelabuhan Ketapang maupun Gilimanuk untuk bergabung Bersama Instansi yang berwenang terkait penanganan kecelakaan tersebut untuk melakukan pendataan terhadap korban kecelakaan KMP Yunicee,” tambah Dewi.

“Seluruh penumpang KMP Yunicee berada dalam jaminan Jasa Raharja, sebagai bentuk perlindungan dasar pemerintah bagi setiap penumpang angkutan umum yang telah membeli tiket secara sah, sesuai Peraturan Menteri Keuangan RI No.15 Tahun 2017,” ungkap Dewi.

Jasa Raharja yang tergabung dalam Group Holding Perasuransian dan Penjaminan atau Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan korban kecelakaan Lalu Lintas Jalan.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini