Pecah! Pendukung The Three Lions Tumpah ke Jalan Rayakan Kemenangan dengan Liar

Pecah! Pendukung The Three Lions Tumpah ke Jalan Rayakan Kemenangan dengan Liar Kredit Foto: PA

Penggemar sepak bola Inggris menjadi liar di Kota Worcester setelah kemenangan besar di Piala Eropa 2020 melawan rival lama Jerman. Sorak-sorai meletus di seluruh rumah dan pub Worcester setelah gol Sterling dan Kane di sepertiga akhir pertandingan, menghasilkan kemenangan penting. 

Timnas Inggris berhasil memastikan diri lolos ke perempat final Euro 2020 setelah  mengalahkan Jerman 2-0 di Wembley, Selasa (29/6/2021). Jerman sempat tampil dominan di awal laga. Inggris terus bertahan dan perlahan bangkit di babak kedua. 

Baca Juga: Inggris Lumat Habis Jerman Jadi Perpisahan Pahit untuk Joachim Loew

Setelah ketegangan selama 70 menit awal pertandingan, Inggris akhirnya mencetak dua gol tanpa balas untuk menyingkirkan Jerman. Sorak-sorai meletus di seluruh rumah dan pub Worcester setelah gol Sterling dan Kane di sepertiga akhir pertandingan, menghasilkan kemenangan penting. 

Mengutip dari Worcester News, Rabu (30/6/2021), perayaan kemungkinan akan berlangsung hingga malam bagi banyak orang di kota setelah kemenangan besar, yang membuat negara itu maju dengan baik melalui turnamen internasional. 

Fans di Alma Tavern di Drotwich Road mengatakan, mereka gembira saat Inggris mencetak gol kedua tim kesayangan. Orang-orang terlihat bersukacita, bernyanyi, berteriak, dan berpelukan di lubang air Worcester setelah orang-orang bergegas dari tempat kerja ke depan TV untuk menonton pertandingan pukul 5 sore di Wembley. 

Kerumunan orang yang mengenakan kaus Inggris mereka harus menunggu hasilnya, dengan tim-tim yang sangat cocok untuk sebagian besar pertandingan.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini