Merinding! 15 Ramalan Bill Gates Tahun 1999 Hari Ini Jadi Kenyataan!

Merinding! 15 Ramalan Bill Gates Tahun 1999 Hari Ini Jadi Kenyataan! Kredit Foto: Instagram Bill Gates

Pendiri Microsoft Bill Gates pernah menerbitkan serangkaian prediksi pada tahun 1999. Saat itu, Gates menulis buku berjudul Business @ the Speed of Thought. Di dalam buku itu, Gates membuat 15 prediksi berani yang pada saat itu mungkin terdengar keterlaluan. Tetapi hari ini, semuanya menjadi kenyataan.

Dilansir dari Esquire di Jakarta, Kamis (1/7/21) ini 15 prediksi Bill Gates yang jadi kenyataan!

1. Perangkat seluler

Dalam bukunya, Bill Gates telah menuliskan bahwa suatu hari orang-orang akan membawa perangkat kecil yang memungkinkan mereka untuk terus berkomunikasi dan melakukan bisnis elektronik dari mana pun mereka berada.

"Mereka akan dapat memeriksa berita, melihat penerbangan yang telah mereka pesan, mendapatkan informasi dari pasar keuangan, dan melakukan apa saja. lain di perangkat ini." tulis Gates.

Baca Juga: Heboh Laporan Baru Terungkap, Bill Gates Ternyata Tukang Bully dan Rasis!

2. Pembayaran instan dan pembiayaan online

Hari ini, pembayaran instan dan pembiayaan online telah menjadi kebiasaan masyarakat. Bahkan Bill Gates sudah memprediksi konsultasi dokter via online.

"Orang-orang akan membayar tagihan mereka, mengurus keuangan mereka, dan berkomunikasi dengan dokter mereka melalui internet."

3. Asisten pribadi

"'Teman pribadi' akan dikembangkan. Mereka akan menghubungkan dan menyinkronkan semua perangkat Anda dengan cara yang cerdas, baik di rumah atau di kantor, dan memungkinkan mereka untuk bertukar data." tulisnya.

"Perangkat akan memeriksa email atau notifikasi Anda, dan menyajikan informasi yang Anda butuhkan. Ketika Anda pergi ke toko, Anda dapat memberi tahu resep apa yang ingin Anda siapkan, dan itu akan menghasilkan daftar bahan-bahan yang perlu Anda ambil. Ini akan menginformasikan semua perangkat yang Anda gunakan tentang pembelian dan jadwal, memungkinkan mereka untuk secara otomatis menyesuaikan dengan apa yang Anda lakukan." lanjut Gates.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini