Strategi Kolaborasi Anak Usaha Jadi Andalan MNC Group Perluas Jangkauan Layanan

Strategi Kolaborasi Anak Usaha Jadi Andalan MNC Group Perluas Jangkauan Layanan Kredit Foto: MNC Bank

Menikmati hiburan berkualitas di televisi merupakan dambaan masyarakat. Namun tidak semua masyarakat bisa menikmatinya, khususnya masyarakat yang tinggal di area yang tidak terjangkau antena UHF.

Pilihan masyarakat di daerah tersebut adalah membeli antena parabola untuk menangkap siaran televisi satelit. Pilihan untuk berlangganan TV satelit cukup terbatas dengan kendala biaya yang mahal.

Solusinya adalah berlangganan TV satelit prabayar dengan harga terjangkau seperti yang ditawarkan K-Vision. K-Vision adalah pilihan yang tepat bagi masyarakat Indonesia yang ingin berlangganan TV berbayar khususnya masyarakat yang berada di area tidak terjangkau antena UHF.

Untuk lebih menghemat biaya berlangganan bagi calon pelanggan ini, K-Vision bekerja sama dengan MotionPay menghadirkan promo cashback 15% pembelian paket langganan K-Vision untuk setiap pembayaran menggunakan MotionPay.

Baca Juga: Pacu Produksi Konten, MNC Studios Rajai Media Sosial di Indonesia

Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo menjelaskan, sinergi ini dapat memberikan stimulus tambahan bagi masyarakat untuk beralih ke gaya hidup serba digital. “Saya meyakini hidup kita semakin mudah dengan kehadiran MotionPay untuk kemudahan pembayaran tagihan, transaksi non-tunai, dan pengiriman uang secara cashless. Setelah menjadi pengguna MotionPay, mereka dapat merasakan berbagai keuntungan tambahan, salah satunya cashback 15% pembelian paket K-Vision,” kata Jessica, di Jakarta, Kamis (1/7/2021).

MotionPay, aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, telah terdaftar dan memperoleh izin dari Bank Indonesia (BI) sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik ( e-money, e-wallet, dan digital remittance ).

Baca Juga: Pastikan Keamanan, Bos MNC Bank: Motion Banking Pakai Fitur Biometric

Program cashback 15% bertujuan meningkatkan stimulus pengguna K-Vision untuk mengunduh dan mendaftarkan dirinya pada aplikasi uang elektronik MotionPay.

Selain itu, digitalisasi menjadi hal yang krusial di masa pandemi yang mengharuskan masyarakat untuk mengurangi gaya hidup konvensional dan tatap muka. Dengan menggunakan aplikasi uang elektronik MotionPay, masyarakat dapat memenuhi segala jenis pembayaran tagihan dan pembelian produk digital seperti pulsa, paket data, dan token listrik dengan aman, cepat, dan mudah tanpa harus pergi ke warung atau toko.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini