Biar Jago Main Game First-Person Shooter Multiplayer, Ternyata Begini Tipsnya...

Biar Jago Main Game First-Person Shooter Multiplayer, Ternyata Begini Tipsnya... Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Pernahkah Anda memainkan game First-Person Shooter multiplayer atau lebih dikenal dengan FPS untuk pertama kalinya dan tidak cepat menguasai game tersebut meskipun sudah memainkan game tersebut selama beberapa minggu? 

Apakah Anda lelah menjadi sasaran musuh Anda sehingga Anda mungkin menemukan jalan pintas dengan menggunakan cheat? Mungkin beberapa tips dari kami dapat membantu Anda untuk lebih menguasai game FPS sehingga Anda dapat memainkannya dengan baik.  Baca Juga: Pandemi, Jumlah Mobile Gamer di Indonesia Naik Dua Kali Lipat

Tips ini tidak akan membuat Anda mahir bermain game FPS. Berikut tipsnya, seperti dirangkum Minggu (4/7/2021).

Baca Juga: Gravity Game Link Hadirkan The Lord: Age of Renaissance di Indonesia

Jangan takut mati

Kebanyakan pemain saat pertama kali memainkan game FPS takut mati. Mereka lebih memilih untuk menemukan keselamatan dengan bertahan lebih lama atau mati terakhir. 

Menurut kami cara ini salah kaprah, justru mati akan menjadi pelajaran bagi Anda untuk berkembang ke arah yang lebih baik. Buat kematian di setiap sesi dan putaran Anda untuk mempelajari peta, pergerakan musuh Anda, hingga celah dan peluang yang dapat Anda gunakan untuk meluncurkan strategi Anda selanjutnya.

Selalu Pelajari Peta

Melanjutkan dari poin pertama, peta adalah tempat paling penting di setiap gim Anda. Jika Anda mampu menguasainya, maka Anda bisa memanfaatkan apa yang ada di map yang Anda mainkan. 

Misalnya di Battlefield 4 terdapat beberapa bangunan dan spot dimana musuhmu biasanya bersembunyi yang bisa kamu hancurkan, dan lain sebagainya. Menguasai map juga bisa membuat kamu mengatur strategi, misalnya mengapit atau langsung menguasai tujuan musuh.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini