Widih.. Sultan Andara Makin Jadi, Sekarang Mau Bangun Studio Virtual di Lido City Indonesia

Widih.. Sultan Andara Makin Jadi, Sekarang Mau Bangun Studio Virtual di Lido City Indonesia Kredit Foto: Instagram/Raffi Ahmad

Tak hanya mempengaruhi perekonomian dan krisis kesehatan secara global, pandemi Covid 19 juga memengaruhi industri perfilman sepanjang tahun 2020 hingga 2021 saat ini. 

Pembatasan interaksi sosial dan kerumunan di tempat umum menjadi penghalang bagi industri bisa.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), oleh pemerintah kembali boskop terpaksa harus ditutup hingga jangka waktu yang belum bisa ditentukan, menimbulkan banyaknya judul film yang mengalami penundaan tanggal rilis dan acara premier yang biasanya diselenggarakan secara masif. Baca Juga: Jadi Kepercayaan Sultan, Rakesh 8 Tahun Dipercaya Sebagai Formal Wear Designer Raffi Ahmad

Menanggapi hal tersebut Raffi Ahmad dan Fransen Susanto Sang Founder RA Pictures mempunyai jalan keluar tersendiri untuk di dunia industri hiburan yang ia tekuni selama ini. Raffi Ahmad yang sering dipanggil Sultan Andara akan segera membangun kerajaan virtual production. 

Baca Juga: Duet Bareng dengan MNC Group, Sultan Andara Raffi Ahmad Kembangkan Movieland Lido Bogor

Perkembangan dunia digital yang 10 tahun belakangan telah mengubah metode distribusi film mengambil alih industri. Platform streaming menjadi sebuah kebutuhan, alternatif, untuk membuat industri perfilman tetap berjalan di tahun yang pelik ini," ujar Fransen Susanto.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini