Upaya ABM dalam Menerapkan Prinsip Keberlanjutan Global

Upaya ABM dalam Menerapkan Prinsip Keberlanjutan Global Kredit Foto: ABM Investama Tbk

Sebagai Perusahaan energi terintegrasi, PT ABM Investama Tbk. (IDX: ABMM) kian memantapkan komitmennya dalam menjalankan prinsip berkelanjutan. Perseroan senantiasa berupaya agar generasi mendatang dapat bertumbuh dengan baik, dengan mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) nasional.

Baca Juga: Pendapatan ABM Naik 2,36% di Tahun 2020, Raup US$606,4 juta

Haris Mustarto selaku Direktur ABM menjelaskan, strategi keberlanjutan ABM berfokus pada praktik tambang berkelanjutan yang bertanggung jawab. 

“Bagi kami, keberlanjutan adalah kunci untuk terus menyediakan energi yang memberdayakan bagi masa depan. Untuk itu, kami terus membenahi cara Perusahaan dalam mencapai keberlanjutan, salah satunya dengan mengembangkan konsep “Sustainability House”. Kami berharap konsep tersebut bisa mewujudkan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan dan mengoptimalkan pertambahan nilai bagi seluruh pemangku kepentingan,” jelas Haris, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (6/7/2021).

Konsep “Sustainability House” ABM hadir dengan mengedepankan semangat ‘A Better Method in Empowering Energy’. Konsep tersebut dijalankan dengan mengintegrasikan berbagai aspek, yaitu lingkungan, sosial, dan tata kelola (LST/ESG) dalam operasional sehari-hari, sejalan dengan dukungan terhadap Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB).Baca Juga: Perkuat Bisnis E-Sport, MNC Studios Gandeng Moonton Garap Mobile Legends

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini