Saat Khotbah, Cs-nya Habib Rizieq Singgung Masjid Ditutup, Ini Adalah Kehancuran...

Saat Khotbah, Cs-nya Habib Rizieq Singgung Masjid Ditutup, Ini Adalah Kehancuran... Kredit Foto: Instagram/Haikal Hassan

Pendakwah Haikal Hassan yang juga orang dekat Eks pentolan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memberikan sindiran terkait tidak dibukanya tempat ibadah selama PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat, mulai tanggal 3 hingga 20 Juli 2021.

Hal tersebut ia sampaikan dalam khotbah Jumat di Masjid An-Ni'mah Citra Gran Cibubur, seperti diunggah dalam kanal Youtube Berislam Channel dengan judul 'Adil kah PPKM tempat ibadah menjelang hari raya Idul Adha?'. Baca Juga: Babe Haikal Bikin Geger Lagi, Sekarang Ngaku-Ngaku Anak Biologis Soeharto, Ferdinand Ngegas!

Dalam video tersebut ia membacakan sebuah dalil tentang keadilan.

Kemudian, ia juga menerjemahkan dan mengaitkan dengan kondisi yang terjadi saat ini di Indonesia. "Negara harus menjamin, tidak boleh ada yang lapar. Negara harus menjamin, tidak boleh ada yang takut. Ini amanah Allah Swt. Itulah yang diterapkan dalam buku Al-Faraby sejak tahun 1050 Masehi," ucapnya dilansir Terkini.id, Selasa (6/7/2021). Baca Juga: Akhirnya, Haikal Hassan Sekarang Ngaku Dana Haji Tak Dipakai Jokowi, Mangkanya Insaf Beh... Insaf

Sementara itu, ia juga menyebut bahwa Pancasila telah mengamanahkan hal tersebut dan dalam penerapannya masih menjadi pekerjaan bagi bangsa.

"Dan Alhamdulillah pancasila kita mengamanahkan hal itu," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini