Heboh Kabar Bill Gates dan Melinda Sudah Meninggal Sejak 2013, Benarkah?

Heboh Kabar Bill Gates dan Melinda Sudah Meninggal Sejak 2013, Benarkah? Kredit Foto: Instagram/Melinda Gates

Usai kabar perceraian pasangan miliarder, Bill Gates dan Melinda, berbagai isu-isu miring pun beredar. Salah satunya yang terbaru, kedua miliarder ini disebut sudah meninggal dunia sejak Juli 2013 lalu.

Dilansir dari Reuters di Jakarta, Selasa (6/7/21) kabar tersebut pertama kali dibagian pada Juni 2020. Dalam unggahan itu, terselip sebuah dokumen yang disebut sebagai bukti dari situs Ancestry yang mengupas garis keturunan. Di dokumen tersebut tertulis keduanya meninggal pada Juli 2013 akibat kecelakaan mobil.

Baca Juga: Merinding! 15 Ramalan Bill Gates Tahun 1999 Hari Ini Jadi Kenyataan!

Tak hanya itu, dokumen dalam bentuk PDF tersebut juga menggambarkan riwayat hidup singkat sang pasutri hingga akhirnya meninggal dunia. Menurut juru bicara situs Ancestry, situsnya memungkinkan banyak orang membuat pohon keluarga untuk diri sendiri, baik untuk publik figur maupun orang biasa.

Namun, pemeriksa fakta Reuters menyanggah itu semua. Reuters menyebutkan tak ada bukti bahwa Bill Gates dan Melinda telah meninggal. Ini karena banyak bukti yang menunjukkan bahwa Gates masih hidup. Seperti pada September 2013, dua bulan setelah dugaan “kematian” mereka, Reuters memotret pasangan tersebut saat acara penghargaan di New York

Dengan tegas, pemeriksa fakta Reuters menyebut bahwa pemberitaan soal Bill Gates dan Melinda telah meninggal tahun 2013 hanyalah hoaks semata. Jadi, awas kemakan hoaks, jangan lupa baca sampai tuntas!

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini