Tetiba Denny Siregar Sentil Presiden: Rindu Sosok Soekarno yang Tidak Dipunyai Jokowi

Tetiba Denny Siregar Sentil Presiden: Rindu Sosok Soekarno yang Tidak Dipunyai Jokowi Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Pegiat media sosial Denny Siregar mengaku rindu dengan sosok Presiden pertama Soekarno di tengah wabah penyakit Covid-19. Kerinduan itu muncul lantaran Presiden Jokowi tidak mewarisi sifat Soekarno.

"Dalam situasi sulit karena ganasnya Covid-19, saya merindukan sosok Soekarno yang tidak dipunyai oleh Jokowi," kata Denny Siregar melalui akun Twitter-nya, Selasa (6/7).

Baca Juga: Denny Siregar Heran Langkah Anies Minta Bantuan: Ngemis ke Negara Lain, Bikin Malu Indonesia

Menurutnya, sosok Soekarno yang tidak dipunyai Jokowi itu adalah kehebatan dalam menyampaikan pesan ke rakyat. Soekarno lewat pidatonya mampu membakar semangat rakyat dan memotivasi untuk bersatu.

Denny berharap, di tengah lonjakan kasus yang tinggi ini, Jokowi bisa meniru Soekarno. Sebab, Indonesia memang sedang butuh itu.

"Soekarno orator ulung yang mampu gerakkan bangsa ini dengan quote-quotenya yang memotivasi dan membakar," ungkapnya.

"Dia tidak bicara teknis. Semoga Pakde (Jokowi) juga bisa begitu. Kita sekarang butuh itu," pungkas pendukung Jokowi ini.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini