Oposisi Terasa Ditampar Dengar Sindiran PDIP: Sekarang Jadi Tukang Parkir? Teriak Mundur-Mundur

Oposisi Terasa Ditampar Dengar Sindiran PDIP: Sekarang Jadi Tukang Parkir? Teriak Mundur-Mundur Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Polikus PDIP Ruhut Sitompul kembali melemparkan sindiran kepada para politisi yang meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengundurkan diri dari jabatannya.

Menurut dia, mereka yang bersuara tersebut adalah oknum pemecah belah yang tidak mempunyai jiwa kenegarawan.  Baca Juga: Cuitan Anak Buah Prabowo Nggak Ada Takut-takutnya Bersuara, Jokowi Disebut Tak Mampu Tangani..

Baca Juga: Tetiba Denny Siregar Sentil Presiden: Rindu Sosok Soekarno yang Tidak Dipunyai Jokowi

“Aku melihat yg ngaku Tokoh persis seperti Toko pecah belah tdk ada Jiwa Kenegarawan, Jiwa Politikuspun tdk ada sekarang semakin gilaaaaaaa,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Rabu (7/7/2021).

Lanjutnya, ia menegaskan bahwa pemerintah bersama rakyat saat ini tengah berjuang bersama-sama melawan pandemi Covid-19.

Baca Juga: Halo Anak-Anak UI, Katanya Hari Ini Mau Demo Ngelawan Jokowi, Ini Beneran Atau Hoaks Sih?

Baca Juga: Pakar Hukum 'Tampar' Keras Megawati, Bawa-bawa Presiden Jokowi

Menurut dia, seharusnya semua stakeholder, termasuk pihak oposisi yang bersebrangan dengan Presiden Jokowi ikut ambil bagian dalam penanganan Covid-19.

“Pemerintah dan Rakyat sedang Fokus kerja menghadapi Virus Corona, eh ini sekarang mengambil pekerjaan Tk Parkir mengatakan mundur2.. Merdeka,” tukasnya.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini