Ngotot, Melinda Bakal Keluar dari Yayasan Jika Tidak Bisa Bekerja dengan Bill Gates, Lho Kenapa?

Ngotot, Melinda Bakal Keluar dari Yayasan Jika Tidak Bisa Bekerja dengan Bill Gates, Lho Kenapa? Kredit Foto: Instagram/Melinda Gates

Mantan istri Bill Gates, Melinda, telah menyepakati untuk berhenti bekerja dari yayasan mereka dalam dua tahun jika pasangan itu tidak bisa bekerja selama proses perceraian mereka. Sejak pengumuman perceraian, keduanya telah sepakat untuk tetap terlibat dalam semua aspek yayasan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh kepala eksekutif Mark Suzman dalam pembaruan ke lebih dari 1.700 karyawan Yayasan Bill & Melinda Gates.

Baca Juga: Heboh Kabar Bill Gates dan Melinda Sudah Meninggal Sejak 2013, Benarkah?

Dilansir dari New York Post di Jakarta, Kamis (8/7/21) Melinda bahkan menyebut yayasan itu sebagai anak keempatnya. Ia juga bersikeras bahwa mereka telah berulang kali memperjelas komitmen dan harapan bersama untuk tetap menjadi mitra jangka panjang dan ketua bersama.

“Namun, sebagai langkah tambahan, mereka telah sepakat bahwa jika setelah dua tahun salah satu dari mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama, Melinda akan mengundurkan diri sebagai co-chair dan wali amanat,” tulisnya.

"Jika demikian, "elinda akan menerima sumber daya pribadi dari Bill untuk pekerjaan filantropisnya yang sepenuhnya terpisah dari dana abadi yayasan," tulis Suzman.

Melinda, miliarder berusia 56 tahun, bersikeras bahwa pengumuman itu tidak berarti dia meninggalkan "anak keempatnya".

“Saya sangat percaya pada misi yayasan dan tetap berkomitmen penuh sebagai ketua bersama untuk pekerjaannya,” katanya dalam pesan kepada staf.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini