Bosan Main Game Itu-Itu Aja, Cobain Nih Mini Militia God Mod APK Unlimited Nitro dan Ammo 2021

Bosan Main Game Itu-Itu Aja, Cobain Nih Mini Militia God Mod APK Unlimited Nitro dan Ammo 2021 Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Jika kamu bosan dengan main game yang itu-itu saja, Mini Militia God Mod APK bisa menjadi solusinya. Bahkan, kamu bisa mendapatkan unlimited nitro dan ammo tanpa habis.

Saat ini ada sebuah game multiplayer online yang tengah populer, namanya yaitu Mini Militia God. Game yang satu ini juga sudah dimodifikasi agar lebih mudah untuk dimainkan. Seperti di lansir creasi.co.id, Rabu (8/7/2021), hasil modifikasi game tersebut diberi nama Mini Militia God Mod.

Baca Juga: Bos Panutan! Pendiri PUBG Bakal Sumbang Rp1,2 T Saham untuk Karyawan

Mini Militia God cocok dimainkan oleh Anda yang bosan dengan genre survival seperti PUBG Mobile dan Free Fire. Pasalnya, Mini Militia ini memiliki kecenderungan ke genre pertandingan yang lebih mengutamakan skor sebagai penentu kemenangan pemain. Penasaran bagaimana keseruannya?

Baca Juga: Gokil!! Pendiri PUBG Bakal Jadi Miliarder Dunia, Hartanya Bisa Tembus Lebih dari Rp50 Triliun!

Apa Itu Mini Militia God Mod

Anda tak perlu khawatir jika masih belum kenal dengan game Mini Militia God karena artikel ini akan menjelaskan semuanya. Perlu Anda ketahui, Mini Militia bergenre laga atau pertandingan. Mobile game yang satu ini sangat seru karena bisa dimainkan oleh 6 orang sekaligus secara online.

Karakter di dalam game ini juga sangat lucu dan menarik. Karakternya mirip seperti tokoh-tokoh yang sering Anda temui pada film kartun. Dalam game ini, karakter utamanya adalah tentara Jepang yang disebut army. Dari karakternya saja sudah bisa Anda bayangkan sendiri bagaimana gameplaynya.

Yap, game ini memiliki gameplay tembak-tembakan. Namun berbeda dengan PUBG dan FF, di sini pemain tak harus bertahan atau survival. Masing-masing pemain dituntut untuk memiliki skor yang tinggi untuk bisa mengalahkan lawan.

Game yang dibahas pada kesempatan ini merupakan hasil modifikasi. Dengan adanya pengubahan oleh pihak ketiga, pemain bisa lebih mudah untuk memenangkan pertandingan karena sudah dilengkapi fitur tambahan.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini