Telkomsel Kenalkan Pembaruan Identitas Logo dan Produk di Sumatera

Telkomsel Kenalkan Pembaruan Identitas Logo dan Produk di Sumatera Kredit Foto: Telkomsel

Telkomsel memperkenalkan Identitas logo dan produkĀ  yang baru sebagai simbol perubahandi Sumatera, dimana ini adalah menandakan sebuah awal perjalanan guna membuka lebih banyak peluang bagi setiap lapisan masyarakat dan mewujudkan komitmen menjadi perusahaan digital terdepan di Indonesia.

Executive Vice President West Area Sales Telkomsel, Gilang Prasetya mengatakan bahwa teknologi digital terus berkembang pesat dari waktu ke waktu. Seiring dengan hal tersebut, masyarakat Indonesia terus menggali lebih dalam berbagai potensi dari adopsi gaya hidup digital yang menyeluruh.

Baca Juga: Telkomsel Lindungi Pelanggan dari Kejahatan Cyber Seluler

"Selama lebih dari 26 tahun, Telkomsel senantiasa berdedikasi dalam menghadirkan konektivitas di seluruh penjuru Indonesia. Namun, menjadi perusahaan telekomunikasi saja tidak lagi cukup dalam menghadirkan perubahan-perubahan transformatif yang lebih bermakna untuk generasi saat ini dan yang akan datang," katanya, Rabu (7/7/2021).

Baca Juga: Telkomsel Siapkan Penyelenggaraan Teknologi Baru di Penyangga IKN, Kota Balikpapan

Dikatakannya semangat pembaruan tersebut juga didorong dengan penggunaan tagline #BukaSemuaPeluang.

"Logo Telkomsel yang baru terinspirasi dari lekukan dan pola batik sebagai identitas budaya Indonesia. Warna merah yang telah menjadi ciri khas Telkomsel kini akan dilengkapi dengan kombinasi gradasi warna untuk memunculkan semangat excitement dan friendliness," katanya.

Baca Juga: Telkomsel Siapkan Penyelenggaraan Teknologi Baru di Penyangga IKN, Kota Balikpapan

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini