Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Telkomsel Kenalkan Pembaruan Identitas Logo dan Produk di Sumatera

Telkomsel Kenalkan Pembaruan Identitas Logo dan Produk di Sumatera Kredit Foto: Telkomsel
Warta Ekonomi, Medan -

Telkomsel memperkenalkan Identitas logo dan produk  yang baru sebagai simbol perubahandi Sumatera, dimana ini adalah menandakan sebuah awal perjalanan guna membuka lebih banyak peluang bagi setiap lapisan masyarakat dan mewujudkan komitmen menjadi perusahaan digital terdepan di Indonesia.

Executive Vice President West Area Sales Telkomsel, Gilang Prasetya mengatakan bahwa teknologi digital terus berkembang pesat dari waktu ke waktu. Seiring dengan hal tersebut, masyarakat Indonesia terus menggali lebih dalam berbagai potensi dari adopsi gaya hidup digital yang menyeluruh.

Baca Juga: Telkomsel Lindungi Pelanggan dari Kejahatan Cyber Seluler

"Selama lebih dari 26 tahun, Telkomsel senantiasa berdedikasi dalam menghadirkan konektivitas di seluruh penjuru Indonesia. Namun, menjadi perusahaan telekomunikasi saja tidak lagi cukup dalam menghadirkan perubahan-perubahan transformatif yang lebih bermakna untuk generasi saat ini dan yang akan datang," katanya, Rabu (7/7/2021).

Baca Juga: Telkomsel Siapkan Penyelenggaraan Teknologi Baru di Penyangga IKN, Kota Balikpapan

Dikatakannya semangat pembaruan tersebut juga didorong dengan penggunaan tagline #BukaSemuaPeluang.

"Logo Telkomsel yang baru terinspirasi dari lekukan dan pola batik sebagai identitas budaya Indonesia. Warna merah yang telah menjadi ciri khas Telkomsel kini akan dilengkapi dengan kombinasi gradasi warna untuk memunculkan semangat excitement dan friendliness," katanya.

Baca Juga: Telkomsel Siapkan Penyelenggaraan Teknologi Baru di Penyangga IKN, Kota Balikpapan

Telkomsel dibangun akan optimisme terhadap masa depan yang lebih baik, yang membuka peluang untuk semua lini kehidupan. Hal ini disimbolisasikan dalam wujud ‘portal’, gerbang menuju dunia penuh peluang dan kemungkinan. Gerbang yang terbuka dan mengundang untuk masuk ke dunia digital yang terpercaya.

"Pembaruan brand identity telkomsel terdiri dari beberapa elemen, baik visual maupun audio, yakni sebuah font type khusus milik Telkomsel, yakni Telkomsel Batik Sans. Kemudian filosofi dari portal yang baru ini merepresentasikan semangat dari Telkomsel untuk membuka dunia

yang penuh dengan peluang kepada Indonesia," katanya.

Kemudian agar bisa menstimulasi perasaan dan terhubung secara lebih emosional kepada seluruh pelanggan, Telkomsel juga memperkenalkan beberapa warna sekunder yaitu: merah tua, biru navy, kuning, abu-abu dan hitam. Untuk brand layanan prabayar simPATI, Kartu As dan Loop menjadi satu brand, yakni Telkomsel Prabayar.

"Telkomsel juga menghadirkan musik baru yang akan merepresentasikan merk dari Telkomsel.Bersamaan dengan momen peluncuran logo baru, Telkomsel bekerja sama dengan Yovie Widyanto, Arsy Widyanto dan Tiara Andini untuk meluncurkan lagu tema baru milik Telkomsel dengan judul “Memilih aku”," katanya.

Dikatakannya ini, saatnya bagi Telkomsel membawa berbagai terobosan baru sesuai jiwa perusahan, para perintis, pemimpin bangsa, dan pemimpin industri.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: