Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Terciduk Polisi, Ini Deretan Bisnis Keduanya!

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Terciduk Polisi, Ini Deretan Bisnis Keduanya! Kredit Foto: Instagram/ramadhaniabakrie

Nama pasangan konglomerat, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani mencuat usai ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Ardi Bakrie merupakan anak dari pengusaha ternama dan mantan orang terkaya Indonesia, Aburizal Bakrie dan Tatty Murnitriati.

Suami Nia Ramadhani itu saat ini menjabat sebagai direksi dan komisaris di beberapa perusahaan keluarganya, seperti Wakil Presiden Direktur PT Visi Media Asia Tbk (VIVA), yang merupakan holding media yang membawahi TvOne, ANTV, dan Viva Networks.

Baca Juga: Ini Saran Investasi Saham dari Ardi Bakrie Buat Para Pemula

Selain itu, Ardi juga menjabat sebagai Presiden Komisaris PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV), Komisaris Utama PT Lativi Mediakarya (tvOne) dan Direktur PT Bakrie Global Ventura.

Tak hanya media, Ardi Bakrie juga menjabat sebagai Wakil Direktur Utama PT Bakrie & Brothers Tbk, yang bisnisnya bergelut di bidang komponen otomotif, produk solusi bangunan, infrastruktur hingga jasa kontruksi.

Meski memiliki suami konglomerat, Nia Ramadhani juga ternyata memiliki bisnis sendiri. Bisnisnya yaitu fesyen anak bernama Mikha in Fashion. Bisnis yang dijual secara onlin ini merupakan rebranding dari merek sebelumnya yang bernama NRAB.

Sebelumnya, Nia juga pernah merambah bisnis kuliner bernama Roti Mama Nia pada tahun 2017. Namun, tak diketahui pasti bagaimana nasib bisnis tersebut. Pasalnya, banyak reviewer yang mengkritik hingga menghujat rasa dan harga roti dari istri Adri Bakrie tersebut.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini