Reaksi Netizen Lihat Elon Musk Tinggal di Kontrakan: Dia Sadar Rumah Besar Tak Menjamin Bahagia

Reaksi Netizen Lihat Elon Musk Tinggal di Kontrakan: Dia Sadar Rumah Besar Tak Menjamin Bahagia Kredit Foto: Antara/REUTERS/Hannibal Hanschke

Keputusan Elon Musk untuk tinggal di rumah kontrakan petak meski memiliki harta ribuan triliun membuat banyak orang takjub. Pendiri Tesla dan SpaceX ini telah menjual seluruh rumah mewahnya dan mengaku senang dan nyaman tinggal di kontrakan tersebut.

Rumah dari startup Boxabl ini tinggal di Boca Chica, Texas dekat dengan fasilitas SpaceX. Ukuran rumah ini cukup mungil yakni hanya 6x6 meter.

Baca Juga: Kacau! Elon Musk Kemakan Hoaks, Bagikan Kutipan Palsu Warren Buffett Tentang Cryptocurrency

Beragam tanggapan netizen pun cukup unik. Ada yang memuji, tetapi ada juga yang curiga. Pasalnya, dengan harta yang tak terhitung itu, Musk terbiasa hidup dengan nyaman. Kebanyakan netizen penasaran di manakah anak-anak Musk tinggal. Terlebih, Musk memiliki enam anak.

"Di mana pacar dan bayinya tinggal? Mungkin rumah ini dipakainya jika dia tidak pulang ke rumah, seperti halnya hotel atau apartemen yang dekat dengan lokasi kerja," tulis seorang netizen di kolom komentar Daily Mail.

"Jadi apakah dia dan kekasihnya Grimes sudah tidak berhubungan? Terus di manakah anak-anaknya?" tanya yang lainnya.

"Cukup beralasan dia tinggal di sini. Memangnya seberapa lama dia tinggal di rumah? mungkin hanya kadang-kadang. Rumah kontrakan ini cukup memenuhi keperluannya," tulis yang lain.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini