Gampang Banget! Begini Cara Backup Aplikasi Sekaligus dengan Titanium Backup di Android

Gampang Banget! Begini Cara Backup Aplikasi Sekaligus dengan Titanium Backup di Android Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Banyak orang yang belum mengetahui cara backup aplikasi sekaligus dengan Titanium Backup. Padahal cara tersebut sangat penting diketahui untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan.

Baca Juga: Kominfo Apresiasi Kolaborasi Google dengan Media dan Pelaku Konten Lokal

Mengutip dari Hanson.co.id, Kamis (8/7/2021), terdapat aplikasi untuk membackup data tanpa harus khawatir kehilangan data, karena aplikasi tersebut bisa backup dan restore file dengan sangat mudah, yakni dengan menggunakan Titanium Backup.

Baca Juga: Modal Ketawa Sambil Nonton Video Bisa Dapat Cuan? Yuk Intip 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini

Berikut cara backup aplikasi sekaligus dengan Titanium Backup dengan Mudah.

Untuk melakukan backup, Anda hanya perlu mengunduh serta menginstall aplikasi di perangkat Android Anda. Anda bisa mengunduhnya melalui Google Play Store atau dari link download Hanson.co.id.

Titanium Backup merupakan aplikasi sederhana yang memiliki banyak fitur andalan ketimbang aplikasi lainnya. Titanium ini terbilang lengkap sehingga siapa saja leluasa memakai berbagai fiturnya tersebut. Berbekal alat pembeku, pembaharuan, ruang penyimpanan tak terbatas dan pembuka aplikasi.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini