Bikin Geger, Anak Buah Pak Prabowo Bongkar Ada Menteri Jokowi yang Berkhianat

Bikin Geger, Anak Buah Pak Prabowo Bongkar Ada Menteri Jokowi yang Berkhianat Kredit Foto: Arief Poyuono

Politikus Partai Gerindra Arief Poyuono bongkar ada menteri yang berkhianat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) di tengah gelombang kedua pandemi covid-19.

“Saya berharap jangan ada menteri-menteri di kabinet dan orang orang lingkaran Jokowi melakukan pengkhiantan saat pemberlakuan PPKM Darurat dalam penanganan dan penanggulangan Covid 19,” ujar Arief Poyuono di Jakarta, Kamis (8/7).

Baca Juga: Tak Disangka Tak Diduga Reaksi Mas Anies Dengar Jokowi Dirongrong Mundur, Bikin Begidik!

“Semua harus kompak. Jangan ada yang pengkhianatan di saat pemerintahan Jokowi sedang masuk dalam keadaan krisis kepercayaan oleh masyarakat dan beban perekonomian yang sangat berat,” sambungnya.

Dia mencium aroma tak sedap di jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju.

“Jangan ada yang coba-coba mengundurkan diri hanya karena saat ini Jokowi sedang berat beratnya memimpin bangsa dan negara di saat hantaman pandemi Covid-19,” katanya.

Dia mengatakan, Covid-19 telah menyedot anggaran negara untuk diarahkan ke program penanggulangan Covid-19.

Akibatnya, banyak proyek strategis yang ditunda, yang nilainya ratusan triliunan rupiah. Bagi sebagian menteri dan orang dekat Jokowi, situasi anggaran yang berkurang ini tidak menarik lagi.

"Saya juga yakin, Jokowi telah mencium tanda-tanda ke arah pengkhianatan di kalangan menteri," pungkas Arief Poyuono.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini