Orang Pro Jokowi Sempot Habis-habisan AHY dan Ibas: Lagu Lama Demokrat, Kebanyakan Ngawur

Orang Pro Jokowi Sempot Habis-habisan AHY dan Ibas: Lagu Lama Demokrat, Kebanyakan Ngawur Kredit Foto: Instagram/Agus Harimurti Yudhoyono

Ketua Sukarelawan Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer memberikan kritikan pedas kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhi Baskoro Yudhoyono.

Baginya, dua bersaudara itu mencari panggung dan mencari popularitas dengan memberikan pernyataan ketidakmampuan negara mengatasi pandemi.

Baca Juga: Usai Putra SBY, Kini Nyonya AHY Ikut Protes Soal Covid, Eh Dikatain Netizen: Keluarga Simangkrak

"Lagu lama, tapi diaransemen ulang. Ini kan pola lama yang terus menerus yang dimainkan Demokrat," katanya dalam keterangan GenPI.co peroleh, Kamis (8/7/2021).

Untuk itu, dirinya sudah paham betul manuver yang dimainkan oleh Partai Demokrat.

"Pas KLB Demokrat, mereka menuduh  Presiden Jokowi terlibat. Hasilnya versi lembaga survey bayaran mereka, katanya rating Demokrat naik," ucapnya.

Noel, sapaan akrabnya menjelaskan, ke depan, AHY dan IBAS akan makin bersuara.

Sayang, keduanya tidak dibekali kualitas tim litbang dan komunikasi yang baik. 

Jadi, analisa AHY dan IBAS banyak ngawur dan data yang dipakai tidak kualitatif.

"Mendefinisikan Failed Nation alias negara gagal saja mereka salah. Negara sedang bertarung melawan pandemik. Kami pasti menang, tidak ada satupun negara hari ini kalah melawan Covid," ucapnya.

Kalian wajib tonton video yang satu ini:

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini