WLP Law Firm Menduduki Peringkat 11 Midsize Corporate Lawyer 2021 Versi Hukumonline

WLP Law Firm Menduduki Peringkat 11 Midsize Corporate Lawyer 2021 Versi Hukumonline Kredit Foto:

Sebagai salah satu kantor hukum Indonesia yang bergerak dalam bidang korporasi dan litigasi, WLP Law Firm di bawah naungan Dr. Wardaniman Larosa, SH., MH selaku Founder, untuk pertama kalinya turut berpartisipasi dalam program survey perangkingan Law Firm se-Indonesia versi Hukum Online baik dalam sektor Litigasi ataupun Korporasi.

Dikutip dari HukumOnline.com, Senin (05 Juli 2021), saat ini WLP Law Firm telah menduduki Peringkat ke- 11 dalam kategori Midsize Corporate Practices versi Hukum Online dan menduduki Peringkat ke-58 sebagai TOP 100 Indonesian Law Firms 2021 versi Hukum Online.

Diramaikan oleh seluruh Law Firm korporasi dan litigasi seluruh Indonesia, adapun kriteria (komponen) yang dinilai dalam TOP 100 INDONESIAN LAW FIRMS 2021 diantaranya adalah Tahun Berdiri, Total Fee Earner, Jumlah Associate, Jumlah Of Counsel, Jumlah Advokat Asing, dan kegiatan transaksi komersial klien penting yang ditangani pada tahun 2020.

WLP Law Firm berdiri sejak tahun 2017 dan dahulu namanya *Warda Larosa & Partners Law Firm* dan dahulu pernah berkantor di gedung Mayapada Tower I, Sudirman, Jakarta Selatan.

Namun, pada tahun 2020 untuk mempermudah penyebutan nama kantor disingkat menjadi WLP Law Firm dan saat ini berkantor di Kuningan, Jakarta Selatan.

Pencapaian WLP Law Firm yang masih tergolong dalam usia muda pada program survey rangking ini tentunya menjadi harapan baru bagi WLP Law Firm untuk terus berpacu memberikan layanan hukum “excellent” yang mampu menjawab persolan hukum Korporasi maupun Litigasi di tengah masyarakat.

Hingga saat ini WLP Law Firm memiliki 2 Partner, 8 Associate,  4 Counsel, 1 Advokat Asing, yaitu total 15 Fee Earner Corporate dan juga memiliki beberapa klien diantaranya PT Sicepat Ekspres Indonesia dan PT Laku Emas Indonesia serta beberapa perusahaan lainnya.

Melalui program survey perangkingan yang dilakukan oleh HukumOnline, Founder WLP Law Firm, Dr. Wardaniman Larosa, SH., MH., berharap kedepannya ada perubahan positif dalam segi informasi hukum.

Di sisi lain, WLP Law Firm semakin semangat untuk terus bergerak maju, berinovasi dan bersinergi menyempurnakan jasa layanan hukumnya terhadap masyarakat luas.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini