Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terancam 4 Tahun Penjara, Kini Polisi Buru Orang Penting Ini

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terancam 4 Tahun Penjara, Kini Polisi Buru Orang Penting Ini Kredit Foto: Instagram/Nia Ramadhani

Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat memburu orang penting ini, yakni pemasok narkoba yang dikonsumsi artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie.

Pasangan suami-istri tersebut beserta sopir dan pembantu keluarga berinisial ZN telah ditetapkan sebagai tersangka dengan barang bukti satu klip sabu seberat 0,78 gram dan satu bong alat hisap sabu.

"Kami akan kejar terus, mudah-mudahan pemasoknya dapat. Apakah kemungkinan dia juga (pemasok) para artis, para publik figur yang lain? Nanti kita telusuri seperti apa?," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam jumpa pers di Polres Jakarta Pusat, Kamis.

Tim dari Satuan Narkoba masih bergerak di lapangan untuk mendalami  kasus. Menurut Yusri, pemasok narkoba tersebut juga kemungkinan mengedarkan ke pusaran publik figur lainnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini