Rentetan Skandal Belum Usai, Bill Gates Asyik Jalan-jalan Santai di Pertemuan Musim Panas Miliarder

Rentetan Skandal Belum Usai, Bill Gates Asyik Jalan-jalan Santai di Pertemuan Musim Panas Miliarder Kredit Foto: Getty Images

Pendiri Microsoft Bill Gates tidak akan membiarkan skandal kecil menghentikannya bergaul dengan sesama miliarder. Orang terkaya keempat di dunia ini terlihat pada konferensi Allen & Co. untuk elit teknologi dan media di Sun Valley, Idaho.

Kehadirannya menentang spekulasi bahwa ia mungkin mundur dari berbagai urusan karena laporan yang mengganggu tentang perilakunya saat menjalankan Microsoft, termasuk tuduhan perselingkuhan.

Dilansir dari New York Post di Jakarta, Jumat (9/7/21) Gates terlihat berjalan-jalan di resor mewah tempat konferensi berlangsung dengan Evan Greenberg, presiden dan CEO raksasa asuransi Chubb Limited. Gates diperkirakan akan berbicara kepada peserta konferensi dengan pidato tentang perubahan iklim.

Baca Juga: Ngotot, Melinda Bakal Keluar dari Yayasan Jika Tidak Bisa Bekerja dengan Bill Gates, Lho Kenapa?

Gates telah diprediksi tidak hadir selama konferensi karena rentetan berita negatif dalam beberapa bulan terakhir, termasuk laporan tentang wanita dan penyelidikan Microsoft ke dalam hubungan "tidak pantas" yang dia miliki dengan karyawan wanitanya.

Sementara itu, Gates telah mengakui perselingkuhannya, namun dia membantah bahwa penyelidikan perusahaan berkontribusi pada keputusannya untuk mundur dari dewan tahun lalu.

Dalam beberapa bulan terakhir, Gates juga telah menjadi bulan-bulan karena hubungannya dengan pedofil Jeffrey Epstein. Gates dilaporkan telah mengadakan lusinan pertemuan dengannya antara 2011 dan 2014. Namun, Gates telah membantah hubungan yang berarti dengan Epstein.

Gates yang merupakan peserta veteran konferensi Allen & Co., diperkirakan akan menerima sambutan hangat meskipun ada peserta yang berpotensi waswas tentang laporan tersebut. Manajer uang Gates, Michael Larson yang baru-baru ini diserang atas tuduhan pelanggaran di tempat kerja juga berada di Sun Valley.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini