Mas Ganjar vs Mas Anies Versi Dosen UI, Jleb Bos! Satu Dipilih Karena Kemampuan, Satu Lagi...

Mas Ganjar vs Mas Anies Versi Dosen UI, Jleb Bos! Satu Dipilih Karena Kemampuan, Satu Lagi... Kredit Foto: Instagram/Ade Armando

Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia (UI), Ade Armando, turut membandingkan Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Ia menilai keduanya mempunyai pendekatan komunikasi yang berbeda. Baca Juga: Rocky Gerung Ucap Sosok Tak Mampu, Percuma Didandanin, Mas Anies Baswedan Dengerin Tuh!

Menurut dia, salah satu dari gubernur ini dipilih karena alasan agama, sedangkan gubernru satunya dipilih karena kemampuan. Baca Juga: Hahaha... Aksi Ngamuk-Ngamuk Mas Anies Diketawain Denny Siregar, Biar Keliatan Kerja, Eh..

“Yang satu dulu dipilih karena alasan agama. Yang satu lagi dipilih karena alasan kemampuan memimpin. Ya jelas beda,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Jumat (9/7/2021).

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini