Gebrak Pasar Peralatan Rumah Tangga, MODENA Produksi Edisi Terbatas Marvel

Gebrak Pasar Peralatan Rumah Tangga, MODENA Produksi Edisi Terbatas Marvel Kredit Foto: Modena Indonesia

Salah satu pemimpin pasar peralatan rumah tangga (home appliances) di Indonesia, PT MODENA Indonesia (MODENA) meluncurkan seri produk limited edition (edisi terbatas) terbaru dengan Marvel.

Masih dalam rangka perayaan ulang tahun yang ke-40, peluncuran produk-produk dari lini cooking, cooling, dan cleaning edisi MARVEL ini menjadikan MODENA salah satu dari sedikit brand home appliances yang menyediakan desain eksklusif serta pengalaman seru dari pahlawan super MARVEL kedalam rumah para pelanggan. Baca Juga: Puluhan Tahun Jadi Mitra Bisnis, Begini Pertemuan Pertama Warren Buffett dengan Charlie Munger!

Direktur MODENA, Bagus Prastowo menjelaskan pada peluncurannya ini, MODENA mengusung tiga karakter besar dari Marvel, yaitu Iron Man, Captain America, dan Black Widow. 

Meskipun demikian, pelanggan yang mengidolakan superhero lain dari dunia MARVEL tidak perlu khawatir, karena Hulk, Black Panther, Thor dan karakter lainnya akan turut dihadirkan pada produk MODENA di batch selanjutnya. 

“Produk MODENA  edisi terbatas MARVEL ini menyatukan kecanggihan teknologi dengan desain yang modern dan juga elegan khas MODENA. Dengan inovasi terbaru ini, kami mengajak penggemar MARVEL untuk mengekspresikan diri bersama Super Hero favorit mereka dan berkreasi tanpa batas,” jelas Bagus dalam keterangan resminya, Jumat (9/7/2021).

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini