Anak Buah Prabowo Sindir Anak SBY, Oh Ketahuan Ternyata....

Anak Buah Prabowo Sindir Anak SBY, Oh Ketahuan Ternyata.... Kredit Foto: GenPI

Anggota Komisi VI DPR Andre Rosiade menyindir Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Sindirian yang lontarkan anak buah Prabowo itu baru Ketahuan, Ibas dimintab hadir dalam rapat komisi, baik secara fisik maupun virtual daripada berbicara di luar.

Politikus Partai Gerindra itu mengajak Ibas hadir dalam rapat di Komisi VI dengan mitra-mitranya.

Baca Juga: SBY Kritik Tajam Dua Tokoh Top, Pengamat Beri Sindiran Menohok

"Hadir ini bisa hadir secara fisik maupun secara virtual," ujar Andre di kompleks DPR Jakarta, Kamis (8/7).

Andre mengatakan, dalam rapat dengar pendapat (RDP) di Komisi VI, Ibas bisa memberikan kontribusi berkaitan dengan tupoksi komisi yang bermitra dengan Kementerian Perdagangan, Kementerian BUMN, dan Kementerian Investasi.

"Untuk BUMN, Mas Ibas bisa memberikan masukan bagaimana BUMN farmasi kita bisa meningkatkan pelayanan vaksin kepada masyarakat, produksi obat-obat, dan juga vitamin yang dibutuhkan untuk hadapi pandemi ini,” paparnya.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini