Nanti Malam Gus Miftah Nyeletuk ke Ganjar: Cocok Nih Jadi Presiden

Nanti Malam Gus Miftah Nyeletuk ke Ganjar: Cocok Nih Jadi Presiden Kredit Foto: Instagram/Ganjar Pranowo

Nama Ganjar Pranowo semakin moncer. Kepala Daerah yang dikenal dengan slogan "Tuanku adalah rakyat, jabatan hanya mandat," ini tercermin dalam sikap dan kebijakannya selama menjadi Gubernur Jawa Tengah.

Sempat menjadi pengacara dan konsultan, Ganjar Pranowo terjun ke dunia politik bergabung dengan PDI Perjuangan. Ia pun terpilih sebagai anggota DPR dan berlanjut jadi Gubernur Jawa Tengah. Ia termasuk salah satu gubernur yang sederhana dan merakyat.

Dukungan Ganjar Pranowo sebagai alternatif pemimpin masa depan saat ini ramai diberitakan. Banyak masyarakat mengagumi sosok Ganjar biasa seperti Presiden Jokowi yang lahir dari orang tua dan rakyat biasa.

Apalagi pengalaman Ganjar di dunia politik yang merangkak dari bawah, hingga kini duduk sebagai Gubernur Jawa Tengah dua periode.

Pertanyaan terlontar dari Gus Miftah kepada Ganjar, “Ganjar cocok sebagai calon presiden, bagaimana tanggapan seorang Ganjar Pranowo?

"Halah mas mas urusin Covid aja ora benar”, tegas Ganjar sambil tertawa.

Ngobrol Gus Miftah episode malam ini (Jumat, 9 Juli 2021), Gus Miftah spesial berkunjung ke Semarang untuk ngobrol santai dengan Ganjar Pranowo. Sambil bersepeda, keduanya berbincang mengenai upaya yang dilakukan sang Gubernur dalam mengahadapi ancaman pandemi, salah satunya program Jogo Tonggo.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini