Luncurkan Prime, Pelanggan Indosat Ooredoo Bisa Bayar di Awal & Akhir Pemakaian

Luncurkan Prime, Pelanggan Indosat Ooredoo Bisa Bayar di Awal & Akhir Pemakaian Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Indosat Ooredoo menghadirkan sub-brand baru IM3 Ooredoo Propaid dengan Prime sebagai produk utamanya. Prime dari IM3 Ooredoo Propaid memberikan kebebasan kepada konsumen untuk dapat menentukan cara berlangganan, baik dengan metode pembayaran di awal atau di belakang.

“Kami melihat kebutuhan pelanggan untuk selalu saling terhubung menjadi hal yang semakin penting," kata Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, Jumat (9/7/2021).

Baca Juga: Gandeng Cisco, Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan 5G dengan SRv6

Perusahaan menawarkan keuntungan seperti kuota hingga 150GB dengan Data Rollover, jaringan prioritas, gratis akses premium ke Amazon Prime Video dan lebih dari 20 aplikasi populer, gratis menelepon ke sesama dan semua operator hingga 300 menit, hingga layanan prioritas pelanggan dalam layanan barunya.

Prime dari IM3 Ooredoo Propaid tersedia dalam beberapa pilihan, mulai dari harga Rp110.000/bulan dengan total kuota 30GB, Rp220.000/bulan total kuota 60GB, Rp330.000/bulan total kuota 100GB, dan Rp495.000/bulan dengan total kuota 150GB.

Dengan berlangganan Prime dari IM3 Ooredoo, pelanggan dapat menikmati langsung berbagai keuntungan mulai dari gratis menelepon ke sesama dan semua operator hingga 300 menit, gift voucher Tokopedia senilai Rp 50.000, hingga gratis 100GB Google Cloud Storage. 

Terdapat beberapa pilihan cara untuk berlangganan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid, bisa melalui im3.do/shop, mengunjungi Gerai Indosat Ooredoo terdekat atau Eraplus.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini