Seperti AHY, Hingga Kader Demokrat Habis Dikatain Sama Mantan Anjing Penjaga SBY: Tolol Banget!

Seperti AHY, Hingga Kader Demokrat Habis Dikatain Sama Mantan Anjing Penjaga SBY: Tolol Banget! Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Politisi PDI-P Ruhut Sitompul, ikut memberikan balasan atas kritikan yang dilayangkan oleh Politisi Partai Demokrat terkait penanganan pandemi Covid-19 yang dilakukan pemerintah.

Menurut dia, jika Politisi Demokrat yang marah akan cuitaanya kelihatan telat mikir. Baca Juga: Di Balik Kritik Pedas Aktivis Kampus, Ruhut Bongkar Sosoknya!

Bahkan, pria yang pernah mengaku dirinya sebagai anjing penjaga mantan Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini menyerang kader mantan partainya itu dengan sebutan tolol.

“Partai Demokrat pada marah nie ye karena Aku katakan tolol ha ha ha tolol banget, kasih contohnya Sekolah naik kelas dan tinggal kelas sich kelihatan “telmi telat mikir” gimana mau Capres atau Wapres sudahlah baik2 saja duduk diboncengan jgn Nyinyir,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Jumat (8/7/2021).   Baca Juga: Nyanyian Maut Ruhut Sitompul Soal PDIP Terbelah Seret Nama Megawati

Diketahui sebelumnya, Waketum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengatakan bahwa pemerintah terlihat tidak berdaya dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

Seperti, kelangkaan tabung oksigen yang tengah terjadi saat ini.

Menurut dia, hal tersebut menunjukkan bahwa pemerintah lemah dalam mengambil langkah-langkah antisipasi.

“Pemerintah terlihat tidak berdaya menangani pandemi sudah memasuki tahun kedua. Kurangnya tabung oksigen, misalnya, menunjukkan antisipasi lemah dari pemerintah,” kata Ibas dalam keterangannya, Rabu (7/7).

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini