Danone Indonesia Turut Salurkan Bantuan ke RS Wisma Haji Pondok Gede

Danone Indonesia Turut Salurkan Bantuan ke RS Wisma Haji Pondok Gede Kredit Foto: Danone Indonesia

Dalam rangka mendukung percepatan penanganan pandemi COVID-19 di Indonesia, Danone Indonesia terus memperkuat komitmennya melalui pelaksanaan penyerahan bantuan kepada RS Wisma Haji Pondok Gede di Jakarta yang diresmikan oleh Presiden Joko Widodo Jumat (9/7) kemarin.

Adapun bantuan yang diberikan antara lain: 1.000 APD, 1.000 Faceshield, 1.000 box masker medis, 20 unit Oxygen Fullset berkapasitas 40 Liter, 300 box AQUA 600 ml, dan 300 box AQUA 1500 ml. Bantuan ini diserahkan langsung kepada Dr. Andi Saguni, MA selaku Chief Ministry Officer Kementerian Kesehatan/Kepala Pusat Analis Determinan Kesehatan sebagai bagian dari kontribusi bersama beberapa anggota kamar dagang Uni Eropa, Eurocham. Baca Juga: Diberikan Titah Langsung oleh Presiden Joko Widodo, Alamak! Ternyata Ini Manuver Mas Anies..

Terkait bantuan ini, Andi mengatakan “Reaksi cepat dan proaktif dari Danone Indonesia dalam menjawab permintaan bantuan disaat kritis ini sangat kami apresiasi. Tentunya dengan berbagai kerjasama yang telah terjalin selama ini antara Pemerintah dan Danone dapat menjadi salah satu faktor dalam mempercepat usaha kita untuk menanggulangi peningkatan kasus covid di Indonesia dan bermanfaat bagi tenaga kesehatan, pasien, dan mereka yang terdampak." Baca Juga: Danone Edukasi Kesehatan Ibu Anak untuk Cegah Stunting

CEO Danone Indonesia, Connie Ang, mengatakan bahwa penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari komitmen Danone Indonesia untuk mendukung upaya mengatasi pandemi COVID-19 melalui kerjasama dengan berbagai pihak di seluruh Indonesia. 

“Danone Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan kesehatan dan memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia. Bantuan ini merupakan bagian dari komitmen besar kami sejak tahun lalu untuk terus mendukung pemerintah selama pandemi COVID-19 terjadi di Indonesia,” kata Connie.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini